Profil Labacho Industries

                                                             LABACHO INDUSTRIES




  Labacho Industries adalah sebuah Home Industry yang bergerak di bidang fashion tepat nya busana, berdiri sejak 6 mei 1996 dan masih produktif hingga sekarang, beralamat di Jalan. bengawan solo no.27 Ringin anom, Nganjuk, Jawa timur, Indonesia.
   akhir-akhir ini kami fokus dengan produk kami yang sangat populer di dunia kemiliteran, kami memproduksi seragam militer, dan Balaclava. beberapa produk kami sudah tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari baju pria dan wanita universal, seragam militer dan balaclava.

Sejarah singkat :

   Didirikan oleh Bp. Darto pada 6 mei 1996, memulai karir dari usaha menjahit baju universal seperti pakaian laki-laki, perempuan dll, terus berjalan selama lebih dari 17 tahun menjadi kepercayaan di Kota Nganjuk, Jawa timur, tak heran beberapa konsumen datang jauh dari luar kota untuk memesan hasil produksi kami pada saat itu, bahkan hanya dikerjakan oleh Bp. Darto sendiri, selama 17 tahun berjalan hingga 2014 tepat nya bulan Februari putranya Fauzika nazza islami memutuskan untuk melakukan sebuah Revolusi, sebuah perubahan dari yang hanya memproduksi Baju universal menjadi pem produksi seragam militer dan memasok Balaclava untuk Brimob dan densus 88, melalui internet, Jejaring sosial seperti Facebook, Twitter dan beberapa situs jual beli di Indonesia kami mulai dikenal Medan hingga Bali, Produk kami mulai dibeli.
   Menciptakan produk yang berkualitas dan ingin diakui, kami melakukan uji coba beberapa design baju dan karakter pada Balaclava, kami mulai memproduksi seragam militer seperti Combat Shirt dan beberapa contoh karakter pada Balaclava seperti pada game Call Of Duty Ghosts, Navy Seals, Swat dan lain-lain.
   Berawal dari Navy Seals Mark I sebuah Prototype Balaclava kami coba pasarkan dengan harga awal waktu itu 1 februari 2014 dengan harga Rp. 45.000. dan alhasil 90Pcs Terjual
   Kemudian kami mencoba membuat pemberbaruan pada 5 mei 2014 untuk Navy Seal Mark II, Jelas berbeda, dengan harga Rp. 70.000 dan 90 Pcs terjual kembali
   Kami terus bereksperimen, hingga mencoba membuat karakter Call Of Duty Ghosts yaitu : Logan Wallker dan Alex V Ajax Jhonson pada 10 Juni 2014, dengan harga Rp. 70.000 sejumlah 35 Pcs Terjual
     Tak sampai disitu, pada 30 juni 2014 kami kembali melakukan pemberbaruan, Call Of Duty Ghosts Mark II dengan 6 Karakter yang kami Release membuat konsumen memburu produk kami besar-besaran, harga Rp. 90.000 terjual sebanyak 60 Pcs.
    Dan pada 25 November 2014 kami mulai mem produksi Combat Shirt, dengan harga Rp. 425.000







.
Hingga sekarang kami terus mengembangkan Produk kami, berusaha mengangkat produk-produk lokal sehingga tidak tenggelam dengan banyak nya produk yang diimport di Indonesia.

Misi :
- Memajukan produk lokal di Indonesia dan mengembangkan Kualitas dan kuantitas terbaik.
 

Visi :- Melakukan pembelajaran dan membuat terobosan terbaru supaya Produk lokal diminati dan menjadi kebanggan di Indonesia.
- Memproduksi produk dengan kualitas unggulan.



Anda dapat mengikuti kami di :
Facebook : https://www.facebook.com/pages/Labacho-Industries/1441055389474709?hc_location=timelineContact Person : 089633700179

12/16/2014

Produk Kami Lainnya :

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan
Contac person : 089633700179

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2013. iNDOTOKO Template Allright reserved.