BALACLAVA NAVY SEAL MARK II

NAVY SEAL MARK II

   Inilah Balaclava Navy Seal Mark II, didesign sedemikian rupa dengan jahitan halus disetiap sisi terlihat lebih rapi, Sablon ghost menggunakan cat dengan kualitas cukup baik, mampu bertahan cukup lama,
   Kami juga memberikan marking pada bagian depan bawah sehinga tidak terlalu mencolok dan mengganggu pemandangan tetapi masih dapat dilihat.
   Navy Seal Mark II sendiri tercatat produk yang paling banyak dibeli konsumen dalam catatan kami selama satu tahun ini.
   Balaclava inipun sebenarnya banyak diminati oleh kalangan Airsofter di Indonesia dan sebagian orang awam yang mengidolakan Navy seal pun juga membelinya, namun tak heran jika banyak juga anggota Tni,polri,brimob dan densus 88 yang memutuskan untuk memilikinya.
   Mungkin terlihat keren saat mereka memakainya, sehingga menaikan tingkat kepercayaan diri mereka, kami selalu melakukan survei dan pemberbaruan produk secara berkala untuk menjaga kualitas kami dalam pemasaran produk kami.

Gambar contoh Balaclava Navy Seal Mark II




Sejarah singkat tentang karakter Navy Seal
  
U.S. Navy SEAL (The United States Navy Sea, Air and Land) adalah pasukan khusus Angkatan Laut Amerika Serikat, yang disiapkan untuk melakukan operasi tempur non konvensional, pertahanan dalam negeri, serangan langsung, kontra terorisme, dan operasi khusus lainnya.
Mereka yang terpilih menjadi anggota Navy SEAL dilantik setelah menyelesaikan pendidikan dasar Basic Underwater Demolition SEAL (BUD/S) dan program khusus yang disebut SQT (SEAL Qualification Training), baru kemudian berhak menyandang bed khusus the SEAL Trident. Bed ini merupakan tanda pengenal buat anggota SEAL dalam pertempuran bersama dengan unit pasukan khusus lainnya.
Pendidikan BUD/S berlangsung selama 6 bulan. Setelah menyelesaikan pendidikan ini, kandidat Navy SEALs juga akan memperoleh wing terjun. Kandidat yang lulus pendidikan ini otomatis akan melanjutkan ke program SQT selama 15 minggu.
Seragam lapangan Navy SEALs selalu dibedakan dari kesatuan/unit tempur yang didukungnya. Seperti pada Perang Vietnam, anggota SEAL menggunakan seragam kamuflase bermotif loreng macan.


Contoh detail Balaclava Navy Seal Mark II




Keunggulan :
1. Bahan dingin dipakai dan tidak panas walaupun warna hitam saat dipakai di tempat panas
2. Nafas tetap lega dan nyaman
3. Pembuatan menggunakan pengukuran anatomi Bentuk kepala manusia (sangat presisi)
4. Bahan molor dan dapat menyesuaikan ukuran serta bentuk
5. Cat sablon Ghost  awet dan terjaga
6. Dijahit dengan penuh ketelitian dan memperhatikan standart konsumen
7. Menambah kepercayaan anda saat tampil

Produk ID : Navy Seal Mark II
Label         : Labacho Industries
Stock         : Terbatas
Harga        : Rp. 100.000 (Update 1 januari 2015)
Ukuran      : All Size

Contact person : 089633700179

Catatan :
- Kami dapat merubah segala ketentuan sewaktu-waktu (termasuk harga)

12/17/14

Produk Kami Lainnya :

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan
Contac person : 089633700179

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2013. iNDOTOKO Template Allright reserved.